Single Blog Title

This is a single blog caption

Event Penggalangan Dana untuk Kesadaran Kanker Payudara

Sanur, 13 November 2017… Bali Pink Ribbon (BPR) didukung oleh Hatten Wines, perusahaan merek anggur di Bali, mengadakan “Pink on the Green” bulan ini untuk menggalang dana bagi upaya pengobatan kanker payudara. BPR akan menggelar malam yang meriah dengan bazaar, musik, dan penggalangan dana di Hatten Wine buildingSabtu, 25 November.

Menyambung kesuksesan kegiatan Indonesia Goes Pink Run bulan lalu yang diselenggarakan oleh BPR, kegiatan Pink on the Green lebih bertujuan untuk menyebarkan pesan pengecekan payudara mandiri, screening dan deteksi dini tumor, sehingga menambah peluang untuk pulih dan bertahan hidup.

Tema “Pink on the Green” bermakna menggaungkan kesadaran tentang kanker payudara dalam suasana kemeriahan Natal. Dengan perayaan Natal dan tahun baru yang kian mendekat, “Pink on the Green” akan menjadi hari yang menyenangkan untuk semua pengunjung, selain untuk mengundang pengunjung untuk merefleksikan sejenak kondisi para wanita penderita kanker payudara di Bali.

Tiket dijual dengan harga IDR 150.000 per orang, termasuk segelas Hatten Wine. Hasil penjualan akan digunakan untuk mendanai kegiatan road show screening payudara dan program pembinaan tahun depan, yang direncanakan bulan April 2018 di Lombok dan Nusa Penida.

“Kami bangga mengumumkan bahwa Bali Pink Ribbondan rekan medisnya, Prima Medika Hospital, telah menjalankan screeningbagi lebih dari 100 wanita di Nusa Lembongan, yang merupakan kegiatan untuk pertama kalinya di bulan April 2017 lalu. Program ini sangat membantu, sehingga kami ingin melakukannya lagi tahun depan, dan kegiatan ini membutuhkan dana cukup besar,” ungkap Gaye Warren, penggagasa BPR dan penyintas kanker payudara.

BPR sangat menghargai dukungan dan kerja sama Hatten Wines, bukan hanya untuk acara “Pink on the Green”, namun juga atas dukungan mereka sebelumnya dalam menyumbangkan persentase besar dari penjualan Pink wines mereka selama hari Valentine.

“Kami menganggap HattenWines sebagai panutan perusahaan Bali yang mengedepankan kesehatan dan kesejahteraan wanita Bali, dan menyadari konstribusi mereka kepada bangsa dan negara,“ kata Gaye.

BPR juga berencana untuk mengalokasikan sebagian dana dari penggalangan ini untuk meringankan beban para keluarga yang kembali dari penampungan sejak evakuasi Gunung Agung, yang terpaksa menjual ternak untuk bertahan hidup.

Untuk pembelian tiket dan menyumbang hubungiinfo@balipinkribbon.com.

Tentang Yayasan Pita Merah Muda / Bali Pink Ribbon:

Yayasan Pita Merah Muda yang dikenal sebagai Bali Pink Ribbon (BPR) adalah organisasi nirlaba yang bekerja sama dengan dokter-dokter dari Indonesia dan Singapura untuk mengadakan seminar tentang kesadaran kanker payudara pada wanita di Bali, di wilayah perdesaan maupun di perusahaan, memberikan pengetahuan penting dan pemahaman mengenai kesehatan payudara. Yayasan juga menyediakan pelayanan screening kanker payudara karena cara terbaik untuk mencegah kanker dan menyelamatkan kehidupan adalah dengan deteksi dini. BPR mempunyai kantor pusat di Jl. Nusa Kambangan no. 179, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Bali, yang menjadi lokasi dimana para penderita bisa membagikan pengalaman mereka mengenai kanker payudara dengan para penyintas lainnya dan mereka yang masih dalam perawatan. Pertemuan dan seminar penyintas setiap dua minggu juga diadakan di kantor tersebut, dimana informasi tentang hidup dengan kanker dan perawatan kanker tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Untuk informasi lengkap ke www.balipinkribbon.com

Untuk informasi lebih lanjut klik contact us

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.